Pembelian Search di SINI

Jual Cat Enamel Bandung


[Alam Bross Diggaz] - Sekedar berbagi informasi tentang cat enamel. Cat enamel adalah salah satu jenis cat yang praktis digunakan. Jenis cat ini terbuat dari beberapa hingga semua komponen finishing tergantung tiap brand cat tersebut. Pada artikel ini, istilah enamel paint yang digunakan merujuk pada produk finishing untuk kayu dan besi, meski secara prinsip tetap universal.

Mengecat bisa dilakukan dengan beragam jenis produk. Sampai saat ini, bahan-bahan pengecatan yang paling sering ditemui adalah plitur, pernis atau varnish, cat duco, hingga cat enamel. Tiap jenis cat memiliki karakter masing-masing. Misalnya enamel paint yang merupakan salah satu produk finishing yang sangat praktis digunakan.

Istilah cat enamel sebenarnya adalah istilah yang agak rancu. Istilah ini dapat digunakan untuk menunjuk semua bahan finishing yang cepat kering, dengan tampilan yang biasanya glossy, keras, serta direkomendasikan untuk keperluan heavy duty.

Pinstriping
Cat enamel sangat akrab dengan para seniman pintripe dan lettering dalam bidang automotive. Biasanya untuk Motor Harley Davidson dan mobil-mobial RoadRace.



Cat Enamel untuk Lettering dan Pinstripping
Ukuran 100 ml
Harga Rp 50rb/botol

Enamel Stabillo
Harga Rp 75rb/botol

Pemesanan via WA: 081321867161
LINE: alam.bross.diggaz
Baca Juga

Sponsor