Pembelian Search di SINI

Silver Chrome Remover


[Alam Bross Diggaz] - Silver Chrome Remover adalah cairan kimia untuk menghapus permukaan media yang telah dilapisi silver Chrome. Cairan ini hanya berfungsi untuk hasil Chrome Spray dan Cermin biasa. TIDAK dapat digunakan untuk menghapus lapisan alumunium dan emas (gold).

Selain itu, jika Anda menggunakan cairan Diggaz Mirror Chrome/Hydro Chrome dan mendapati hasil kurang memuaskan, Anda dapat menghapusnya dengan cairan "Silver Chrome Remover". Seperti kita ketahui, aplikasi "Diggaz Mirror Chrome/Hydro Chrome" bukan cat (not paint), tetapi logam cair yang dilapiskan/diterapkan ke permukaan media kerja. Oleh karena itu, chrome yang telah menempel pada permukaan media kerja tidak dapat dihapus dengan thinner. Dengan catatan, chrome silver belum di-clear/pernis. Bila telah dipernis, hapus dahulu permukaan pernis dengan "paint remover".

Cara penggunaan "Silver Chrome Remover" sangat mudah. Untuk keamanan, gunakan sarung tangan plastik atau karet. Siapkan korek kuping (cotton bud) atau kapas. Basahi kapas secukupnya, kemudian usapkan ke lapisan chrome pada media kerja yang ingin dihapus. Lakukan secara menyeluruh. Setelah semuanya terhapus, bilas permukaan media (cover body automotif atau kaca cermin) dengan air aquades (Distilled Water). Jika Anda ingin mengulangi proses aplikasi chrome, Anda dapat melanjutkannya sesuai prosedur yang ada.

Cairan Silver Chrome Remover, ukuran 100 ml dijual dengan harga 50 ribu rupiah. Cara penyimpanannya upayakan botol kemasan selalu dalam kondisi tertutup rapat. Simpan di tempat sejuk dan kering. Cairan dapat digunakan berulang kali. Masa kadaluarsa cairan 2-3 tahun, tergantung cara penyimpanan.

Untuk peminat, dapat menghubungi Alam Bross Diggaz via WhatsApp (WA) 081321867161, TIDAK TELEPON (telepon tidak akan kami angkat). Untuk diskusi produk secara teknis dapat anda kontak akun Facebook: Alam Bross Diggaz (bisa via Private Message - inbox).

Semangat berkarya
Baca Juga

Sponsor