Pembelian Search di SINI

Paket Hemat Spray Chrome | Diggaz Hydro Chrome


[Alam Bross Diggaz] - Permintaan konsumen untuk menyediakan paket hemat Diggaz Hydro Chrome (Spray on Chrome). Alasan pun ada beberapa latar belakng. Diantaranya hanya sekedar mencoba, hanya memerlukan paket kecil untu pekerjaan kecil dan lain sebagainya. Alam Bross Diggaz menyediakan  Paket hemat Diggaz Hydro Chrome (Spray on Chrome).

Paket yang disediakan dengan ukuran 30 ml/botol untuk ditambah air destilasi 1 liter. Jadi, jika Anda hanya memerlukan mengisi 1 botol spray ukuran 250ml, cairan konsentrat Diggaz Hydro Chrome cukup hanya 1/4 botol saja setiap bagiannya.

Uniknya lagi, untuk proses pengerjaan spray on chrome cukup dengan air Cleo sebagai pengganti Aquades atau air destilasi.  Media yang akan dikerjakan khusus "NON-LOGAM" bisa berupa plastik, resin, kaca dan lain-lain. Setiap media kerja harus dipernis terlebih dahulu dengan pernis/clear Poly Urethane (PU). Disarankan menggunakan merk Nippon. Jika media kerja berupa logam, maka jadikan media kerja tadi sebagai media "NON-LOGAM" dengan cara dipernis/clear terlebih dahulu.

Paket Diggaz Chrome 350 ribu

  • Harga Paket Rp 350rb (5 botol Cairan Chrome). Tidak termasuk botol spray, Wetting Agent dan Anti-Oxidant
Jika Anda mengerjakan chroming, media kerja harus diawali dengan proses wetting (pembasahan) agar cairan chrome dapat menyebar dengan merata. Mengingat media kerja telah dipenis/clear maka sifat cairan akan sulit menempel pada permukaan. Semprotkan Wetting agent, tunggu hingga 30 detik, kemudian cuci dengan air bersih (aquades atau Air Cleo).

Hasil akhir harus dilapisi anti-oxidant. Fungsinya "menghentikan" reaksi logam pada media kerja agar tidak menguning (yellowing).
  • Harga Wetting agent per botol (isi 100ml - siap pakai) Rp 100ribu
  • Harga Anti-Oxidant per botol (isi 100ml - siap pakai) Rp 100ribu
Dalam setiap paket, disediakan manual cara pemakaiannya.
Semangat berkarya

**Untuk Pemesanan via WA (No Call -  Tidak telepon) 081321867161

Baca Juga

Sponsor