Pembelian Search di SINI

Cara Membuat Helm Chrome | Diggaz Mirror Chrome


[Alam Bross Diggaz] - Bagaimana cara membuat helm kesayangan Anda seperti cermin? ya, dengan aplikasi Chrome. Jika Helm yang Anda miliki berbahan logam atau metal, Anda dapat menjadikannya Chrome dengan cara celup atau Chrome Platting. Bagaimana jika helmnya berbahan plastik?

Ada cara membuat helm Anda menjadi mirror chrome dengan cara aplikasi chrome celup. Chrome celup berifat electroless, tidak menggunakan listrik. Cukup disemprotkan saja.

Syarat menjadikan helm menjadi chrome adalah permukaannya sudah glossy. untuk itu diperlukan lapisan clear atau pernis. Pernis terbaik adalam Poly Urethane 2 K atau pernis 2 komponen. Pernis ini terdiri dari cairan pernis dan hardener.

Permukaan harus benar-benar bersih dan mulus. Jika tidak rata atau ada debu dan baret-baret bahkan bekas sidik jari saja akan nampak jelas setelah di-chrome. Di bawah ini dibuatkan video disaat proses chrome pada permukaan helm "ala Jerman" dengan apa adanya. Helm memiliki debu tipis dan ada baret-baret kecil.

Lihat juga videonya...

Semangat berkarya!

Untuk bahan cairan chrome, Alam Bross Diggaz menyediakannya. Peminat dapat kontak via WhatsApp (WA) - No call (tidak telepon): 081321867161
Baca Juga

Sponsor