Pembelian Search di SINI

Membuat Sparepart Chrome Berwarna | Diggaz Chrome Colors


[AlamBrossDiggaz] - Kita menginginkan autmotive kita "lain daripada yang lain". Diantaranya dengan warna Chrome. Warna body kendaraan kita seperti cermin. namun demikian, kita juga kadang masih kurang puas. Chrome yang diinginkan memiliki warna. Bagaimana caranya?

Warna chrome dalam sparepart kendalaan kita yang paling umum adalah Velg. Baik mobil maupun sepeda motor, warna chrome pada velg memberikan efek elegan dan enak dipandang mata.

Jika part body kendaraanAnda ingin terlihat beda, bisa diaplikasikan terlebih dahulu Chrome Spray. Dimana Chrome spray ini khusus untuk body part non-logam. Jika body part kendaraan Anda sudah logam chrome, bisa langsung aplikasikan cat candy "Diggaz Chrome Colors".

Bagi rekan-rekan Airbrusher dan pengusahan jasa layanan pengecatan automotive, tentu sudah sangat paham bahwa mengecat part body logam chrome atau nickel dan media logam licin lainnya memiliki kendala. Diantara kendala pengecatan media chrome/Nickel adalah terkelupasnya cat. Untuk mengatasi hal tersebut diperlukan basecoat (dasaran) Primer. Dasaran dapat menggunakan produk Pacific Paint yang disebut PP Primer. Bila tidak ingin repot dapat menggunakan "Diggaz Chrome Colors". Cat candy Diggaz Chrome Colors dapat diaplikasikan langsung tanpa PP Primer. Tidak diperlukan pengenceran lagi. Namun jika masih menginginkan pengenceran, gunakan Thinner PU Slow atau Extra Slow.

Aplikasi/cara penggunaan "Chrome Colors"

1. aplikasi Chrome dahulu
2. Aplikasi Chrome Colors Candy Paint,
3. Jika media kerja sudah chrome (misal: Velg) langsung aplikasi chrome colors

SemangArt Berkarya

Dasaran warna Chrome pada media "Speed Shape Car"



Contoh Chrome Colors: Warna Tembaga (Copper)



Pilihan warna lainnya


Baca Juga

Sponsor