Pembelian Search di SINI

Pearl Paint dari Alam Bross Diggaz

Pearl Paint (Cat Mutiara)
[Alam Bross Diggaz] - Sebelumnya sudah kita bahas tentang Mutiara (pearl). PEARL CAR PAINT adalah cat mobil mutiara diciptakan dari pigmen powder tanpa pewarna lain. Kombinasi dengan pigmen pearlescent dapat menciptakan berbagai macam warna. Ada banyak jenis pigmen, pewarna dan pigmen pearlescent tersedia untuk memberikan sebuah tampilan yang tak ada habisnya kombinasi warna.

Warna cat mutiara berbeda dari cat metalik karena kilauan yang tercipta bukan hanya warna perak (silver). Selain itu, "media" warna mutiara menciptakan lapisan film bersama pigmen mutiara dan interaksi warna memainkan bagian penting dalam warna akhir dan efek visual.
Ghost Pearl di atas warna putih
Diggaz Ghost Pearl di atas warna Orens
Diggaz Pearl Paint
Aplikasinya di-spray di atas cat yang telah anda buat. Tingkat kerapatan cat mutiara (pearl) sesuai keinginan Anda. Biasanya pengecatan pearl paint hanya lapisan tipis saja.

Dua Tahap
Diggaz Pearl paint Dua-tahap adalah sistem cat mobil yang umumnya disebut sebagai sistem clearcoat basecoat di mana Anda akan memiliki lapisan dasar mutiara berwarna dan clearcoat. Cat dua-tahap umumnya lebih mudah untuk diterapkan daripada cat tiga tahap karena hanya ada pada lapisan dasar dan clearcoat. Selain itu, umumnya cat 2 tahap lebih murah daripada 3 tahap.

Tersedia kemasan 100ml
Warna: Bronze Pearl, Purple-Bronze Pearl, Gold Pearl dan Ghost Pearl
Harga: 85.000
Peminat, bisa kontak via WhatsApp (WA): 081321867161 (Fast Response)

Tiga-Tahap
Sistem Tiga tahap umumnya disebut sebagai lapisan dasar, midcoat, sistem clearcoat di mana Anda akan memiliki lapisan dasar berwarna, dan midcoat tembus dengan mutiara dan kemudian clearcoat. Cat tiga tahap dianggap lebih sulit untuk diterapkan daripada sistem dua tahap dan umumnya biaya lebih mahal juga. Namun, sistem ini memiliki tampilan yang unik yang sulit untuk mencocokkan dengan sistem cat mobil lain. proses tiga langkah dari lapisan dasar, midcoat dan topcoat memungkinkan untuk menciptakan variasi warna yang unik yang benar-benar menarik perhatian orang-orang ke mobil Anda dan setiap orang akan meinginkannya.

Memahami Berbagai Jenis Pearl Pigmen
Pigmen mutiara diciptakan oleh layering oksida logam tertentu yang kompleks dengan ketebalan yang sangat spesifik pada berbagai substrat. Dengan memvariasikan ketebalan lapisan dan ukuran serta jenis substrat yang digunakan dari berbagai macam produk dapat diaplikasikan dengan berbagai cat warna, kroma (Chrome), dan efek berkilau (sparkle effect).

Otomotif pigment kelas mutiara biasanya mengandung lapisan tahan cuaca untuk meningkatkan daya tahan untuk aplikasi eksterior. Di bawah ini kita akan membahas beberapa jenis yang paling umum dari mutiara digunakan dalam industri cat otomotif.

Mica Pearls
Mutiara Mika (mica pearl) adalah jenis yang paling umum dari cat mutiara dan telah digunakan dalam industri otomotif selama lebih dari 50 tahun. Kelas mutiara ini diciptakan dari substrat mika yang ditambang dan dimurnikan, dihaluskan, dan diklasifikasikan untuk menciptakan variasi dalam efek berkilau dan "chroma". Layering dikendalikan dari senyawa logam yang menciptakan berbagai macam warna. Ada ratusan varietas dan warna mutiara mika.

Pro: terdapat berbagai macam warna dan ukuran, biaya yang relatif rendah, kemudahan ketersediaan
Kontra: biasanya tidak berwarna ( "bening") dan kurang berkilau seperti Xirallic dan Glass pearl.

Xirallic Pearls
Mutiara Xirallic (xyrallic pearl) adalah jenis yang relatif baru dari mutiara yang ada di pasar otomotif tetapi telah membuat cukup berdampak karena bersih, warna kromatik dengan kecemerlangan kilauan tinggi. mutiara ini dibangun di atas dasar substrat aluminium sintetis oksida dan kemudian dilapisi dan dibentuk dalam banyak cara yang sama seperti mutiara berbasis mika. Mutiara Xirallic banyak digunakan pada finishing pengecatan otomotif, meskipun secara substansial lebih mahal daripada mutiara mika.

Pro: indah berkilau, bersih, tidak suram daripada yang lain dalam warna-warna terang seperti tricoats putih
kontra: lebih mahal daripada mutiara mika tradisional, berwarna terbatas, beberapa lebih suka sparkle lebih kecil.

Glass Pearls
Mutiara kaca atau "Retro Reflective Paint" seperti yang biasa disebut dalam industri cat kustom dibangun dari kaca atau borosilikat trombosit yang menyediakan transparansi tingkat tinggi dan efek berkilau. Kelas ini mutiara melihat sangat sedikit digunakan dalam OEM (asli pabrik finish) pelapis otomotif karena mereka menyediakan lebih dari tampilan yang unik dan umumnya lebih besar dalam ukuran yang menyajikan beberapa tantangan pada operasi penggunaannya. Glass Pearl memberikan kilauan tertinggi dalam kategori mutiara dan juga menawarkan beberapa keuntungan pengecatan sistem tri-coat, hingga memungkinkan kombinasi dalam warna yang lebih ringan.

Retro Reflective Paint
Pro: sparkle besar = kecemerlangan tinggi; tampilan yang unik
Kontra: harga jauh lebih mahal daripada mutiara mika, terlalu ekstra sehingga menutup profil keseluruhan

Silahkan baca juga Retro Reflective Paint
Baca Juga

Sponsor