Pembelian Search di SINI

Jual White Spirit Bandung


[Alam Bross Diggaz] - DIGGAZ WHITE SPIRIT adalah merk dagang White Spirit dari Alam Bross Diggaz. Cairan ini adalah pelarut atau dikenal tiner oleh masyarakat. Pelarut yang dikhususkan untuk Cat Enamel (enamel Paint) untuk pekerjaan profesional Anda.

   

Apa perbedaan antara roh mineral dan thinner?
Mineral spirit dan thinner keduanya digunakan untuk membersihkan cat berbasis minyak, menghapus pernis dari permukaan dan merendam kuas untuk dibersihkan.

Karena memiliki lebih banyak hidrokarbon yang dikeluarkan dari mineral spirit, itu kurang bebau tidak seperti tiner. Thinner berisi lebih banyak pelarut daripada mineral spirit, sehingga bau yang kuat.

Thinner umumnya lebih murah daripada mineral spirit karena proses memproduksinya.

Thinner lebih baik untuk membersihkan kuas karena jumlah penghapusan cat jauh lebih sedikit dari permukaan pada cat kering. Mineral spirit lebih efektif dalam pemakaian jumlah kecil karena lebih halus.

Hidrokarbon ini beracun dan harus ditangani dengan hati-hati. Paparan bahan kimia cat tersebut dapat menyebabkan iritasi kulit. Inhalasi menyebabkan kesulitan bernapas. Sengaja menelan mineral spirit atau thinner menyebabkan sakit parah di tenggorokan dan perut.

Kedua mineral spirit dan thinner membutuhkan area yang berventilasi baik selama pemakaian. Tindakan pengamanan harus dilakukan untuk memastikan tidak ada orang yang terluka dalam aplikasinya.


Informasi produk
Diggaz White Spirit Solvents Cat Enamel
Ukuran 100 ml
Harga 50rb

Cat Enamel
ukuran 100 ml
Harga 50rb

Enamel Mutiara
Ukuran 100 ml
Harga 75rb

Peminat bisa kontak via WA: 081321867161
Baca Juga

Sponsor