Pembelian Search di SINI

Diggaz Liquid Powder Coating, Cara unik aplikasi Powder Coating


[Alam Bross Diggaz] - Diggaz Liquid Powder Coating? apakah itu? Produk baru ini memungkinkan Anda untuk pekerjaan powder coating non-tradisional seperti kayu, plastik, keramik, busa, dan lain-lain

Menggunakan produk ini, Anda juga dapat dengan mudah menerapkan grafis dan desain khusus atau karya seni Anda melalui powder coating dengan cara yang tepat dan rinci. Produk ini menawarkan fleksibilitas tertinggi untuk powder coating sebagai solusi powder yang dapat disemprotkan dengan airbrush, Spray Gun HVLP, atau dikuas seperti cat normal biasa dan kemudian hasil akhir seperti powder coating tradisional finish yang sangat tahan lama dan halus tercipta.

Car Penggunaan:
Persiapan awal sederhana, peralatan yang dibutuhkan untuk menerapkan liquid powder coating sangat minimal, dan cuku dengan airbrush seperti biasa dengan hasil sempurna. Jika Anda menggunakan spray Gun HVLP, nozel (tip) harus 2.4mm atau lebih tinggi.

Mencampur semua warna atau lapisan powder coating dengan perbandingan 2 Diggaz Liquid Powder 50/50 (Contoh: jika Anda memiliki 1/2 kg serbuk powder coating, Anda harus mencampurnya dengan 1/2 kg cairan Diggaz Liquid Powder).

Jika Anda menginginkan solusi untuk menjadi cukup tebal untuk mengalir keluar halus, namun, jika terlalu tebal atau tidak semprot dengan baik maka Anda dapat menambahkan air suling untuk tipis solusi bubuk / cairan keluar.

Biarkan cat sepenuhnya kering dengan angin sebelum menerapkan lapisan berikutnya. Jika tidak maka akan mengeluarkan gas yang membentuk bintik/gelembung. Setelah lapisan sepenuhnya kering, ikuti tahap berikutnya yang direkomendasikan dalam penerapan Liquid Powder coating. Suhu pengeringan yang dibutuhkan akan berkisar dari 145 deraat Celcius (300 derajat Fahrenheit) sampai 232 derajat Celcius (450 derajat F) tergantung pada serbuk powder coating yang digunakan.



Diggaz Liquid Powder
Bersih
Pengeringan udara
Gesekan rendah
Tahan noda
Aplikasi dapat dikuas atau di spray
Coating UV Protection

Diggaz Liquid Powder™ Medium powder coating cair yang unik

  • Tidak perlu peralatan aplikasi mahal
  • Cukup campurkan serbuk powder coating warna yang dibutuhkan dengan cairan medium
  • Cara penyemprotan sama dengan cat biasa
  • Pengeringan sama dengan powder coating
  • Ideal untuk touch-up, pekerjaan kecil & besar 
  • Tersedia dalam warna prima dan cairan bening
  • Berlaku untuk logam, komposit, kaca dan kayu
  • Dapat digunakan untuk finishing multi-layer


Peminat Conact via WA (No Call): 081321867161
Baca Juga

Sponsor