Pembelian Search di SINI

Cari yang Jual Spraymount Murah? Memudahkan Pekerjaan Stencil

Diggaz Spray Adhesive dan Spraymount
[Alam Bross Diggaz] - Untuk kalangan airbrusher sudah sangat akrab dengan nama "Spraymount" tentunya. Spraymount ini adalah lem semprot. Biasanya dipakai untuk pengerjaan dummy/mock up. Biasa dipakai juga oleh tukang sablon/percetakan.

Sangat cocok untuk para seniman Airbrush, designer atau mahasiswa DKV. Bisa juga digunakan sebagai lem sticker sementara. Buat nempel poster atau foto juga bisa.

Bagi para pekerja seni airbrush, penggunaan lem semprot (repositionable adhesive spray) memudahkan penggunaan alat bantu pengecatan seperti stencil. kita dapat membuat sendiri stencil dengan kertas HVS. Gambar dalam kertas digunting sesuai kebutuhan. Saat stencil ingin ditempelkan sementara ke media pengecatan, dibutuhkan spraymount/adhesive spray.

Beberapa rekan Airbrusher se-Indonesia mengeluhkan mengenai harga lem sementara ini. Kali ini, Alam Bross Diggaz menyediakan produk Lem sementara untuk Stencil "Diggaz Adhesive Spray Glue". Harga yang ditetapkan untuk produk ini sangat terjangkau. Semakin memudahkan pekerjaan anda.

Contoh stencil dari kertas HVS


Diggaz Adhesive Spray Glue
Ukuran 100 ml
Harga Rp 50rb/botol

  • Praktis dan mudah digunakan
  • Tidak membuat kertas menjadi keriting
  • Benda yang sudah direkatkan bisa dilepas dan direkatkan kembali
  • Dapat menempel diberbagai permukaan


Pemesanan via WA: 081321867161
LINE: alam.bross.diggaz


Baca Juga

Sponsor