Pembelian Search di SINI

Troubleshooting Crystal FX WEB - mengatasi masalah aplikasi Crystal FX (Self-Activated Crystallizing Mask)

Crystal FX WEB + Amoeba FX Paint

Troubleshooting Crystal FX WEB - mengatasi masalah aplikasi Crystal FX (Self-Activated Crystallizing Mask).

MENGATASI APLIKASI CFX WEB yang gak merata Sebelum olesi CFX, baiknya cuci dahulu permukaan media dengan air sabun. Fungsinya membersihkan minyak cat, wax atau Coumpond yang mungkin tertinggal. Bilas dengan air bersih dan di-lap. Lakukan proses pengolesan CFX WEB Baca juga Cara Aplikasi CRYSTAL FX WEB
Langkah 1 : Cat permukaan media pilihan Anda dengan basecoats sesuai merek yang kompatibel yang biasa Anda gunakan . (Warna dasar ini akan menjadi warna yang terlihat sebagai garis kristal )
Langkah 2 : Terapkan Crystal FX di media. Cairan yang tipis membentuk kristal kecil dan agak basah atau tebal untuk mencapai efek kristal besar di seluruh permukaan .
Langkah 3: Biarkan kering 10-15 menit di udara kering. Bila dipercepat dengan heat gun/hair dryer membuat efek kristal lebih kecil dan rapat.
Langkah 4 : Sekarang catlah warna kontras (warna yang akan ditampilkan melalui ruang dalam kristal ) . Catatan : Berhati-hatilah untuk mengecat jangan sampai terlalu tebal, akan membuat lebih sulit untuk menghapus kristal .
Langkah 5: Biarkan lapisan ini untuk sepenuhnya kering ( 10-15 menit ) .
Langkah 6 : Gunakan air dan lap atau spons untuk menggosok kristal . Ini akan menghapus kristal dan membentuk garis kristal pada cat dasar.
Langkah 7: Biarkan untuk mengeringkan secara alami
Langkah 8: Terapkan vernis/clear sebagai penutup lapisan akhir.

Minat hubungi kami: alambrossdiggaz[at]gmail.com SMS | WA: 081321867161

Jika Anda mengalami kasus bagian yang "bolong"2 seperti pada keterangan gambar ini...

Troubleshooting Crystal FX WEB Application
Minat... contact SMS | WA: 081321867161
Baca Juga

Sponsor