Pembelian Search di SINI

Serbuk Bunglon | Chameleon Powder untuk Automotive

Serbuk Bunglon | Chamelon Powder pigment

Chameleon (flip flop) memberikan penampilan multicolor tergantung pada sudut pandang dan di bawah kondisi pencahayaan yang berbeda.

Melalui penggunaan pigmen serbuk bunglon | Chameleon powder yang berkualitas tinggi menghasilkan multi-warna Chameleon indah dan intens, yang menarik hingga tiga warna yang berbeda mulai dengan warna dasar.

Fokus untuk produk dari Alam Bross Diggaz jelas untuk mencapai efek yang sangat intens, melalui penggunaan produk basa pekat. Opacity dan produktivitas pelapis kami merupakan karakteristik kualitas perusahaan kami, yang menghargai pelanggan kami

Serbuk Bunglon | Chameleon Powder untuk Automotive. Cara aplikasinya mudah, campurkan dengan Clear dan tambahkan tinner. Lalu semprotkan pada media yang diinginkan.

Proses efek Chameleon:

Anda harus melakukan pra-pernis objek dengan basis flash yang berfungsi sebagai dasar lacquering. Untuk langkah ini Anda akan menggunakan cat dasar yang tersedia dalam berbagai warna. Kami merekomendasikan warna gelap, sebaiknya latar belakang hitam, karena efek Chameleon | bunglon yang terbaik dicapai dengan warna dasar hitam.

Lakukan pencampuran serbuk pigmen dengan Clear dan Multi Thinner dalam rasio 1: 1. Opacity tinggi dari base coat berefek pada minimnya konsumsi bahan pigmen. Lebih hemat !!


Cat dalam dua sampai tiga lapis efek Chameleon 1K ClearBase. Intensitas terkait dengan seberapa banyak materi yang Anda terapkan pada objek Anda. Jika ingin perubahan warna light, hanya satu lapisan dasar Chameleon sudah cukup. Jika Anda menginginkan perubahan warna yang kuat dan sangat intensif, cat beberapa lapisan sampai mencapai intensitas yang Anda inginkan.

POWDER IS A GREAT SPECIAL EFFECTS PIGMENT FOR ADDING TO CLEAR IN AUTOMOTIVE PAINT OR POWDER-COATING APPLICATIONS.
PANDUAN PENGGUNAAN/APPLICATION GUIDE
Serbuk Bunglon/Chameleon Powder
1 Sendok teh untuk 1 liter | 1 tablespoon for 1 Liter (Clear+Tiner)

Aplikasi yang hemat


Harga Serbuk Bunglon | Chameleon Powder
1 Kg = Rp 2.600.000,-
1/2 kg = Rp 1.300.000,-
1 Ons = 260.000,-

Semangat berkarya
Peminat bisa kontak SMS | WA: 081321867161
Baca Juga

Sponsor